Wednesday, May 17, 2017

thumbnail

[ RESCUE KUCING ] Milo dulu dan sekarang

Kucing ini kami beri nama Milo dan ditemukan dalam keadaan sakit dan juga berjamur disekujur badannya, selain itu di leher Milo ada 2 benjolan yang sangat besar dan kemudian pecah, saya kurang tau benjolan di leher kucing itu penyakit apa karena tidak saya bawa ke dokter hewan, yang jelas ketika benjolan pecah sering saya bersihkan dan saya beri antiseptik

Untuk penyakit jamurnya cukup saya beri minyak VCO yang kami buat sendiri dan dimandikan dengan Medicated Cat Shampoo. dan Alhamdulillah sekarang Milo jadi kucing yang ganteng :D

Inilah Transformasi Milo....dulu dan sekarang...














Milo yang sekarang....





Untuk teman-teman yang kucingnya sakit seperti Milo, tetap semangat..


Subscribe Blog Ini

Ikuti blog ini untuk mendapatkan artikel terbaru

No Comments